Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ada Dimanakan Ronaldo Saat Rugani Terkena Virus Corona?

1 min read

Juventus kini mengisolasi para pemainnya setelah Daniele Rugani dinyatakan positif terkena virus corona. Cristiano Ronaldo berada di mana pada saat kabar itu muncul?

Juventus sudah menyatakan kalau Rugani terkena virus tersebut. Tes itu sendiri dilakukan pada hari Rabu kemarin waktu setempat.

Juve kemudian langsung melakukan pergeraka cepat untuk melakukan prosedur isolasi yang berlaku kemudian termasuk kepada siapa saja yang sudah melakukan kontak dengan pemainnya itu.

Ronaldo sendiri menjadi salah satu pemain Juve yang tidak berada bersama tim pada saat Rugani dinyatakan mengidap virus itu, akan tetapi dia terlibat dalam laga antara Juve melawan Inter Milan pada 3 hari sebelum kasus itu ada.

Ronaldo pada saat ini sedang berada di Madeira Portugal dikarenakan ibunya saat ini sedang dalam kondisi sakit stroke.

Seperti yang telah dikabarkan oleh media setempat menyebutkan bahwa Portugal juga telah mengikuti jejak dari Spanyol dengan melarang penerbangan dari Italia atau bahkan ke Italia. Dan itu artinya Ronaldo dalam waktu dekat ini masih belum bisa kembali ke Italia dan Juventus khususnya.

Dengan kondisi seperti ini maka Juve kemungkinan besar tidak akan melakukan laga leg ke II babak 16 besar Liga Champions pada Rabu pekan depan melawan Lyon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.