Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Agen Sebut Tak Ada Negosiasi Dengan Napoli Terkait Valdifiori

1 min read

Agen Sebut Tak Ada Negosiasi Dengan Napoli Terkait Valdifiori

Flash Boat – Gelandang andalan Empoli Mirko Valdifiori sering kali dilibatkan dalam daftar rencana transfer klub besar Serie-A Napoli yang kabarnya ingin merekrutnya pada jendela transfer musim panas ini. Kabar itu pun kini sudah sampai kepada pihak sang pemain yang kemudian memberi respon melalui pernyataan yang diwakilkan oleh sang agen bernama Mario Giuffredi selaku yang mengurus kontrak Valdifiori.

Dalam pernytaannya Giuffredi mengatakan bahwa selama ini pihaknya memang tengah membuka peluang lebar bagi setiap klub yang berniat memiliki Valdifiori secara permanen. Namun untuk klub peminat bukan hanya Napoli saja melainkan ada beberapa klub yang ikut serta. Terkait tercapainya kesepakatan Valdifiori dengan Napoli, Giuffredi menegaskan bahwa itu belum terjadi sebab nasih ada perlu banyak pertimbangan dengan melihat seluruh tawaran yang masuk.

Meski demikian Giuffredi juga mengaku akan sangat senang hati andai pihak Napoli bisa segera menghubunginya untuk sekedar mengajk negosiasi ke proses yang lebih serius sebab Napoli sendiri diakui akan menjadi tempat yang cukup sesuai untuk kelanjutan karir kliennya. Oleh karena itu gerak cepat sudah dinantikan pihak Valdifiori sebab disaat yang bersamaan juga ada Torino yang semakin menunjukkan keseriusannya untuk juga bisa memiliki Valdifiori.

Kabar mencuatnya kabar mengenai ketertarikan Napoli kepada Valdifiori sendiri berdampingan dengan semakin menguatnya peluang pelatih Empoli musim lalu, Maurizio Sarri yang digadang-gadang akan menjabat sebagai allenatore baru mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh Rafael Benitez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.