Sun. Jan 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Akhir Musim Ini De Rossi Akan Meninggalkan Roma

1 min read

Akhir Musim Ini De Rossi Akan Meninggalkan Roma

Flash Boat – Perjalanan karir seorang Daniele De Rossi sebagai pemain klub AS Roma akan segera berakhir. Pemain berposisi sebagai gelandang itu akan hengkang dari Roma pada akhir musim ini.

De Rossi merupakan pemain asli didikan akademi Roma. Dia juga merupakan pemain asli kelahiran Roma dan menjabat sebagai kapten sepeninggal Francesco Totti.

Bergabung bersama akademi pada tahun 2000 silam dia sudah menjalani laga debutnya di tim utama pada bulan Oktober tahun 2001 silam di kancah Liga Champions. De Rossi kemudian menjadi komandan di sektor gelandang Roma sampai mencatatkan total sebanyak 615 laga sampai saat ini.

De Rossi mengungkapkan bahwa AS Roma telah mengkonfirmasi kalau 18 tahun perjalanan karirnya dengan klub akan berakhir pada akhir musim ini.

De Rossi tidak akan pensiun dari dunia sepakbola sebagai pemain profesional pada akhir musim. Pemain berusia 35 tahun itu memiliki rencana untuk mengejar petualangan barunya di luar tim ini.

De Rossi selama di Roma sudah memenangkan 2 gelar juara Coppa Italia dan 1 Piala Super Italia.

Masih ada 2 laga lagi yang akan dijalani De Rossi bersama Roma yakni pada saat berhadapan dengan Sassuolo dan Parma yang menjadi laga penutup musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.