Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Allegri Tak Menampik Bahwa Juventus Ingin Datangkan Sneijder

1 min read

Allegri Tak Menampik Bahwa Juventus Ingin Datangkan Sneijder

Flash Boat – Bursa transfer musim dingin Januari 2015 akan segera dibuka, pada kesempatan tersebut Juventus akan coba memanfaatkan moment untuk memperbaiki skuad tim yang ada saat ini salah satu upaya mereka dengan mendatangkan sejumlah pemain baru yang diharapkan dapat menambah kekuatan tim menghadapi separuh kompetisi kedepan. Dan salah satu pemain yang akan jadi fokus pembelian mereka adalah gelandang Galatasaray yakni Wesley Sneijder.

Sneijder memang sangat mungkin untuk hengkang dari Galatasaray sebab dia merasa mulai sudah tak nyaman lagi menyusul keterlambatan gaji yang sudah menjadi haknya yang tak kunjung dibayarkan oleh pihak management tim. Hal tersebut yang coba akan dimanfaatkan Bianconeri untuk membajak gelandang berusia 30 tahun itu. Pihak Galatasaray tentunya akan mudah melepas Sneijder sebab dimasa krisis finansial ini penjualan Sneijder akan sangat membantu keuangan tim sekaligus mengurangi beban mereka mengenai gaji pemain.

Sneijder memang diketahui menjadi salah satu pemain yang mendapatkan bayaran tinggi bersama Galatasaray. Sneijder sendiri juga merupakan pemain yang disukai oleh pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Bahkan dia sangat yakin untuk bisa memasukkan nama Sneijder dalam skuad tim asuhannya. Namun ambisi Juventus untuk mendatangkan Sneijder tersebut akan terasa berat.

Pihak Juventus hanya akan menyediakan dana yang tak begitu besar untuk mendapatkannya. Terlebih mereka akan bersaing dengan klub raksasa Premier League Manchester United yang juga tengah meminatinya. Setan Merah lebih diuntungkan dengan kekuatan finansial yang tak terbatas yang mereka miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.