Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Alli Belum Ingin Pindah

1 min read

5

Flash Boat – Juru taktik Tottenham Hotspurs yakni Mauricio Pochettino menyampaikan jika bintang mudanya yakni Dele Alli merasa bahagia. Pemain asal Inggris ini untuk sekarang memang tak tertarik untuk membahas rumor transfernya ke Real Madrid maupun Barcelona.

Untuk Alli sendiri telah bermain apik pada kompetisi musim 2016/17 ini dan menyumbang 10 gol di kompetisi Liga Primer Inggris. Pemain berusia 20 tahun ini juga dirumorkan bakal segera diboyong oleh 2 tim besar Spanyol itu.

“Sekarang bukan menjadi waktu yang pas untuk membahas hal ini.” papar Pochettino. “Saya pastikan tak bakal berbicara mengenai rumor namun yang palign utama dia sangat bahagia serta bermain bagus.” tambahnya yang dilansir oleh Soccerway.

The Spurs sendiri untuk sekarang telah mempunyai rencana untuk membuat Alli bisa tetap bertahan, dan ini sama dengan yang dikerjakan oleh tim ini dengan Gareth Bale pada beberapa musim yang lalu. Tottenham Hotspurs dipastikan siap untuk menaikkan upah dari mantan pemain MK Dons ini. Beritanya, Tottenham Hotspurs bakal memberi upah untuk Alli di angka 100.000 poundsterling tiap minggunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.