Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ambisi Mancini Bawa Inter Milan Tundukkan Juventus

1 min read

Ambisi Mancini Bawa Inter Milan Tundukkan Juventus

Flash Boat – Akhir pekan ini lanjutan Liga Serie-A Italia akan menggelar salah satu pertandingan akbar yang menjadi focus jutaan pasang mata yakni antara Inter Milan yang akan berhadapan dengan Juventus dalam laga yang dikemas dalam tema derby DItalia yang dijadwalkan terselenggara pada Minggu 18 Oktober 2015. Menyambut laga penuh gengsi tersebut salah satu tanggapan disampaikan oleh sang allenatore Nerrazuri, Roberto Mancini.

Menghadapi tim yang tak mudah sekelas Si Nyonya Tua yang notabene merupakan penguasa gelar scudetto selama empat musim terakhir, Mancini bertekat untuk membawa tim asuhannya menundukkan sang lawan yang selama ini sulit sekali mereka dapatkan. Catatan pertemuan kedua tim, dari lima laga Inter Milan harus menyerah sebanyak tiga kali sementara dua liga lainnya hanya berbuah hasil imbang saja.

Oleh karena itu saat ini dinilai menjadi kesempatan emas bagi La Beneamata untuk membalas dendam sekaligus mengakiri dominasi Juventus. Terlebih kondisi Inter Milan sendiri yang terus meningkat sementara Juventus yang masih kesulitan menemukan ritme terbaiknya dikompetisi domestic. Inter Milan saat ini tengah mengklaim posisi kedua klasmen sementara sedangkan kubu Juventus terjatuh diurutan ke-12 klasmen.

Meski demikian Mancini mengingatkan kepada para pemainnya agar tak melihat data tersebut sebab yang terping adalah terus focus dalam pertandingan dan bekerja keras untuk memperoleh hasil maksimal. Mancini juga menambahkan bahwa pasukannya telah dipersiapkan dengan matang dan siap untuk turun ke medan tempur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.