Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ancelotti Sebut Kini Serie A Italia Lebih Kompetitif

1 min read

Ancelotti Sebut Kini Serie A Italia Lebih Kompetitif

Flash Boat – Pelatih Carlo Ancelotti yakin kalau Serie A Italia musim ini akan lebih kompetitif. Juventus akan mendapatkan pesaing ketat dari Napoli dan Inter Milan.

Juventus memang masih berada di puncak klasemen sementara Liga setelah tidak menelan kekalahan dalam 10 laga awal dengan raihan sebanyak 28 poin. Mereka masih unggul 6 poin dari Inter Milan dan Napoli.

Pada musim ini seperti bukan hanya Napoli saja yang memburu Juve melainkan Inter juga setelah bermain menjanjikan. Inter hanya satu kali menelan kekalahan dari 8 laga terakhir termasuk meraih 6 kali kemenangan secara beruntun.

Selain itu ada tim lain yakni AC Milan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Milan hanya satu kali menderita kekalahan dari 9 laga terakhir dan sukses menempati posisi 4 klasemen sementara dengan raihan 18 poin.

Ancelotti mengungkapkan bahwa ada beberapa tim yang jauh lebih berkeinginan untuk mendekati Juventus. Inter kini sedang dalam laju bagus, mereka bisa lebih dekat seperti kami dan hal itu meningkatkan daya saing di Liga.

Milan sendiri saat ini sudah semakin dekat, seperti yang telah diperkirakan sejak awal kompetisi.

Tim sekelas SPAL bisa meraih kemenangan di Roma, Parma bisa menjungkalkan Inter Milan. Setiap tim bisa saja membuat anda sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.