Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

AS Roma Akan Lepas Strootman Jika Ada Tawaran Tinggi

1 min read

AS Roma Akan Lepas Strootman Jika Ada Tawaran Tinggi

Flash Boat – Sebelumnya klub raksasa Serie-A Italia AS Roma bersikap keras untuk mempertahankan salah satu pemain andalannya yakni Kevin Strootman untuk tak meninggalkan Stadion Olimpico dan juga berupaya keras untuk mencegah klub lain menggodanya. Namun kini sikap lebih lunak diperlihatkan Serigala Roma mengenai Strootman. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Klub James Palotta yang mengungkapkan bahwa akan memberikan kesempatan bagi klub lain yang berminat kepada Strootman.

Meski demikian Palotta tak akan membiarkan klub peminat Strootman mengambil begitu saja, pemain asal Belanda itu baru akan dilepas jika ada klub yang bersedia untuk menggantinya dengan mahar yang cukup tinggi. Sejauh ini raksasa Premier League Manchester United adalah klub yang paling serius untuk menginginkan jasa Strootman. Setan Merah sebelumnya sempat melayangkan proposal penawaran dengan harga transfer sebesar 100 juta euro.

Namun saat itu pihak AS Roma dengan tagas masih belum berminat dengan dana menggiyurkan tersebut. Dan kini Strootman sendiri baru kembali dari cedera ligament lutut yang sempat membekapnya yang juga membuatnya harus absen lama hingga enam bulan. Dalam masa comebacknya tersebut Strootman dinilai mulai kesulitan untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan tempat utama dalam skuad asuhan Rudy Garcia.

Oleh sebab itu kini Pelotta mulai akan mempertimbangkan setiap tawaran yang akan masuk ke pihak klub meski nantinya harga yang ditawarkan klub peminat tak lebih besar dari tawaran Manchester United sebelumnya. Pelotta sendiri juga mengakui bahwa sebenanrnya dia sendiri tak menginginkan Strootman pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.