Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

AS Roma Amankan Dua Calon Bintang Amerika Latin

1 min read

AS Roma Amankan Dua Calon Bintang Amerika Latin

Flash Boat – Mata pencarian bibit berbakat yang dilakukan AS Roma nyatanya menjangkau cukup jauh, terbukti mereka baru saja menemukan dua pemain sekaligus yang sama-sama diperoleh dari daerah Amerika Latin. Mereka adalah pemain berkebangsaan Brazil Emerson Palmiere yang dipungut dari klub Santos serta talenta berpaspor Argentina Ezequiel Ponce yang sebelumnya berstatus milik Newell’s Old Boys.

Dua pemain itu kini sudah mendarat dengan aman di Olympico sebelum jendela transfer musim panas ini secara resmi ditutup. Dengan demikian pergerakan Serigala Roma pada pasar transfer musim panas ini terbilang cukup aktif setelah total tujuh pemain mereka beli, selain Emerson dan Ponce sudah ada lima nama yang terdaftar lebih dahulu yaitu Edin Dzeko, Mohammed Salah, Lucas Digne, Antonio Rudiger, dan Wojciech Szczesny.

Untuk Emerson sudah merasakan kompetisi Liga Italia lebih dahulu setelah musim lalu bergabung bersama Palermo yang kini akan meneruskan petualangan bersama AS Roma dengan status sebagai pemain pinjaman. Beda dengan Ponce yang sudah bisa diklaim klub asuhan Rudy Garcia secara utuh.

Newell’s Old Boys sepakat untuk melepas punggawa belia berusia 18 tahun tersebut secara permanen setelah tawaran mahar tinggi sebesar 4,2 juta euro tak mampu dimentahkan. Kini jersey kebesaran AS Roma akan melekat dibadan Ponce hingga lima tahun kedepan sesuai kesepakatan personal yang telah disepakati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.