AS Roma Ancam Lengserkan Posisi Sang Pelatih

AS Roma Ancam Lengserkan Posisi Sang Pelatih

Flash Boat – Pelatih utama AS Roma, Rudy Garcia saat ini tengah dihadapkan dengan kemungkinan terburuk berupa ancaman pemecatan dari pihak manajemen klub. Bahkan menurut laporan lebih lanjut langkah itu akan dilaksanakan pada pekan ini. Ancaman tersebut diberikan menyusul kinerja Garcia yang dianggap tidak bisa memenuhi harapan pihak klub dengan performa tim yang terus mengalami penurunan pada musim ini.

Yang terakhir Serigala Ibu Kota harus puas dengan hanya meraup satu angka saja setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 1-1 saat bersua dengan tim kuat Italia lainnya, AC Milan pada Sabtu 9 Januari 2016. Bahkan dalam pertandingan tersebut Garcia harus mendapatkan cemoohan dari para supporter AS Roma yang merasa kecewa dengan penampilan tim kebanggaan mereka.

Nyatanya, kekecewaan tersebut saat juga tengah dirasakan para petinggi klub hingga sang Presiden Klub, James Palotta yang sempat melontarkan persepsi bahwa saat ini AS Roma tengah kehilangan naluri terbaiknya sebagai tim kuat Negeri Pizza. Musim ini dibawah kepelatihan Rudy Garcia, AS Roma memang tengah mengalami penurunan yang signifikan. Dari sebelas partai pamungkas mereka hanya mampu memperoleh hasil dua kali kemenangan, tujuh hasil seri, serta dua kali kekalahan.

Dengan hasil tersebut AS Roma semakin sulit ikut serta dalam perebutan gelar scudetto Liga Serie-A Italia musim ini dengan posisi mereka yang menempati urutan kelima klasmen dengan perolehan 34 angka.