Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

AS Roma Berencana Jajah Hak Kepemilikan Santon Dari Klub Rival?

1 min read

AS Roma Berencana Jajah Hak Kepemilikan Santon Dari Klub Rival?

Flash Boat – Inter Milan sebenanrnya memailiki seorang pemain hebat bertalenta emas Davide Santon yang sayangnya selama ini kemampuannya jarang dimaksimalkan oleh pihak klub yang tak kunjung mampu memberikannya kesempatan untuk menempati posisi skuad tim regular. Kondisi itu yang akhirnya membuat sang pemain mulai merasakan kejenuhan untuk bertahan bersama Nerrazuri dan juga mulai terfikir untuk mencari singgahan baru yang bisa memberikannya kesempatan jam terbang lebih mumpuni.

Namun untuk urusan ini, Santon nampaknya juga bersikap pilih-pilih diketahui dari keputusannya belum lama ini yang menampik sebuah ajakan dari salah satu klub promosi Premier League, Watford yang sudah jelas sangat mengagumi kemampuannya. Yang membuat Santon merasa jenuh bertahan di Giuseppe Meazza bukan hanya jarangnya kesempatan bermain yang diberikan namun juga kabar yang menyebutkan bahwa pihak Inter Milan tengah mempertimbangkan untuk melepasnya kembali.

Pemain muda berusia 24 tahun itu sejatinya baru separuh musim menapaki karirnya bersama La Beneamata sejak dia memutuskan hijrah dari klub lamanya Newcastle United pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Melihat situasi masa depan Santon yang tak menentu tersebut, muncul gosip yang menyebutkan bahwa AS Roma akan coba memanfaatkan dengan mulai melancarkan bujuk rayunya kepada Santon.

Bahkan tahap negosiasi resmi pun saat ini tengah dipersiapkan untuk memuluskan langkah Santon menuju Olympico. Rencananya kedatangan Sanron diharapkan dapat menutup lubang akan potensi perginya salah satu punggawa Serigala Ibu Kota, Jose Holebas yang dirumorkan kian dekat berlabuh bersama Watford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.