Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Atalanta Tak Ingin Bicarakan Masalah Scudetto

1 min read

Atalanta menjadi tim kuda hitam di Serie A Italia musim ini. Meksipun demikian mereka masih belum bersedia membicarakan masalah persaingan gelar juara pada awal musim ini.

Atalanta bermain apik di Liga pada musim lalu. Mereka sukses finis di posisi ke 3 klasemen akhir Liga Italia. Prestasi apik itu ikut mereka tunjukkan di kancah Liga Champion di mana mereka mampu mencapai babak perempatfinal sebelum pada akhirnya kalah dari PSG di babak semifnal dengan skor akhir 1-2.

Berkat performa apik mereka pada musim lalu maka Atalanta saat ini mulai menjadi salah satu tim yang dijagokan menjuarai Liga Italia musim ini. Mereka dinilai mampu memutus dominasi Juventus yang sudah berjalan hampir satu dekade ini.

Pelatih Atalanta yakni Gian Piero Gasperini masih belum ingin membahas lebih jauh masalah kemungkinan skuadnya menjuarai Liga Italia musim ini. Dalam pendangannya tim yang paling kuat untuk menjuarai Liga masih di pegang tim – tim besar sekelas Juventus, Inter Milan dan Napoli.

Gasperini mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak membicarakan masalah apa yang telah dipikirkan oleh banyak orang. Hal yang paling utama yaitu konsep saya sendiri sama sekali tidak akan berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.