Barzagli Akan Senejak Melupakan Pertemanan Dengan Bonucci

Barzagli Akan Senejak Melupakan Pertemanan Dengan Bonucci

Flash Boat – Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci akan saling bertemu sebagai lawan pada saat Juventus berhadapan dengan AC Milan. Ke dua pemain itu untuk sementara waktu akan melupakan terlebih dahulu pertemanan.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Allianz Stadium pada Minggu dini hari waktu setempat. Pertandingan ini akan menjadi begitu spesial bagi Bonucci karena untuk kali pertama akan kembali ke kandang Juve setelah pergi pada bursa transfer musim panas kemarin.

Bonucci bergabung bersama Milan pada awal musim ini setelah selama tujuh tahun bermain bersama Juve. Selama bermain untuk Juve dia telah menjadi bagian penting di lini belakang.

Barzagli yang pernah berduet dengan Bonucci mengaku masih memiliki hubungan baik dengan Bonucci. Namun untuk sementara waktu ini dia akan melupakan hubungannya itu demi kepentingan tim masing – masing.

Barzagli mengungkapkan bahwa bagi saa pribadi dan saya berfikiran untuk kami semua itu sama sekali tidak akan banyak berubah. Saya memperkirakan bagi Bonucci akan menjadi laga yang spesial dikarenakan dia akan kembali ke markas Juve dan melawan eks timnya. Dia masih memiliki kenalan dan juga teman di tim kami.

Kami memang benar berbagi dalam waktu yang cukup lama dan saya pikir laga kali ini akan sangat emosional untuk Bonucci.