Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Berrardi Buka Jalan Untuk Lanjutkan Karir Di Liga Inggris

1 min read

Berrardi Buka Jalan Untuk Lanjutkan Karir Di Liga Inggris

Flash Boat – Salah satu pemain andalan dari klub Liga Serie-A Italia, Sassuolo yakni Dominico Berrardi kini membuka jalan lebar untuk mengembangkan karirnya dengan kesempatan mencicipi sensai bermain bersama salah satu klub yang berkompetisi di Premier League. Hal itu diketahui dari pernyataan pihak Sassuolo yang mengatakan bahwa Berrardi tak hanya diminati oleh Juventus saja yang sudah sejak lama memang ingin mendapatkannya.

Sassuolo memiliki hak asuh Berrardi secara utuh sejak bursa transfer musim panas tahun lalu saat dia diangkut dari Bianconeri yang kala itu ditebus dengan mahar mencapai 7,2 juta pounsterling. Meski demikian Juventus tetap memiliki opsi untuk pembelian kembali sesuai dengan kesepakatan awal dimana untuk merealisasikan hal tersebut Sassuolo telah mematok haga sebesar 13 juta pounsterling.

Namun kini ditegaskan bahwa ada salah satu klub asal Inggris yang juga ingin mendapatkan persetujuan kerja sama dari Berrardi yakni Liverpool. Ketertarikan The Reds tersebut setelah tim yang kini ditangani oleh manager anyar, Juergen Klopp. Seperti yang diketahui bahwa Klopp menjadi pelatih yang mengidolakan sosok Berrardi bahkan dia sempat ingin mendapatkan sang pemain kala masih menangani Borrusia Dortmund.

"Tahun lalu Sassuolo telah mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan Berrardi, dan kini kami tingin melepasnya pergi. Kami memang sempat melakukan negosiasi dengan pihak Juventus namun tak hanya mereka saja yang menginginkan Berardi tapi ada banyak klub lain.” Ungkap Giovanni Carnevali selaku Direktur Utama Sassuolo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.