Bersama Juventus Kini De Sciglio Sudah Menemukan Ketenangan

Bersama Juventus Kini De Sciglio Sudah Menemukan Ketenangan

Flash Boat – Mattia De Sciglio kini sudah bisa kembali menemukan penampilan terbaiknya dan kepercayaan dirinya bersama Juve. Itu dikarenakan dia bisa fokus penuh pada sesuatu yang tidak dia bisa dapatkan saat masih berada di AC Milan.

Juve membeli De Sciglio pada awal musim ini dari Milan. Pemain berposisi sebagai bek kanan itu dibeli dengan nilai transfer mencapai sebesar 12 juta euro dengan durasi kontrak kerja selama lima tahun.

Selama enam musim bermain bersama Milan dia telah bermain sebanyak 133 laga di semua ajang kompetisi. Meskipun jumlah bermainnya yang cukup sedikit namun pemain berusia 25 tahunitu diklaim tidak bisa mendapatkan ketenangan dan fokus penuh.

Menurut sang agen rasa tenang dan fokus itu baru bisa didapatkan pada saat bersama Juventus. Bahkan gol pertama di level profesional juga di cetak bersama Juventus.

Sang agen mengungkapkan bahwa De Sciglio hanya sebanyak 60 persen saja dari potensi yang dia miliki. Rasa hormat dan kekaguman yang tulus dari pelatih Allegri kepadanya telah dieterjemahkan ke dalam rasa keprcayaan dalam dirinya.

De Sciglio baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 17 kali bersama Juve di semua ajang kompetisi. Pada tiga laga terakhir dia selalu bermain dan satu sebagai pemain pengganti.