Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Biglia Berada Dalam Zona Buruan Dua Raksasa Eropa

1 min read

Biglia Berada Dalam Zona Buruan Dua Raksasa Eropa

Flash Boat – Salah satu gelandang berbakat Lazio yakni Lucas Biglia saat ini seperti tengah ketimban rejeki nomplok menyusul kabar yang menyebutkan bahwa dia tengah berada dalam zona buruan dua klub besar Eropa yang selama ini menjadi impian sebagian besar pesepak bola yakni Manchester United serta Real Madrid. Bahkan dikabarkan pula langkah nyata siap ditempuh Setan Merah untuk mengamankan Biglia dengan segera mengadakan proses negosiasi dengan pihak klub.

Namun kini status incaran Biglia berkambang setelah Los Blancos juga tak mau kalah dari pesaingnya berupa menikung lebih awal dengan mengirimkan sebuah penawaran resmi untuk mencoba menilik kemungkinan mendapatkan tanda tangan pemain berumur 29 tahun tersebut. Dilaporkan bahwa tawaran dari kerajaan Santiago Bernabeu itu mencapai angka 22 juta euro.

Sayangnya nominal tersebut masih belum memenuhi kriteria persyaratan yang telah ditetapkan pihak Tim Biru Langit yang baru akan melepas Biglia kepada klub yang berani mempersembahkan mahar minimal 30 juta euro. Sementara itu saat ini status Biglia masih akan menjadi milik Lazio untuk kontrak yang baru akan kadaluarsa pada tiga musim mendatang.

Diketahui bahwa Real Madrid sangat berhasrat memboyong Biglia ke Spanyol atas permintaan dari nahkoda tim mereka yang baru, Rafael Benitez yang memang sudah sejak lama tau persis sepak terjang kemampuan Biglia yakni sejak dia masih menjadi manager utama untuk raksasa Serie-A lainnya, Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.