Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bisakah Sassuolo Menghentikan Laju Juventus?

1 min read

Bisakah Sassuolo Menghentikan Laju Juventus?

Flash Boat – Pertandingan antara Juventus melawan Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ini akan menjadi laga antara dua tim paling atas sementara. Menghentikan laju sempurna Juventus menjadi tantangan tersendiri bagi Sassuolo.

Sassuolo akan menyambangi markas Juve di Allianz Stadium pada Minggu malam waktu setempat di pekan ke empat Serie A Italia musim ini. Ini merupakan laga antara klub pertama dan ke dua di klasemen sementara.

Sassuolo pada saat ini berada di posisi ke dua klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan sebanyak 7 poin setelah mendapatkan dua kali kemenangan dan satu kali bermain imbang dari tiga laga yang sudah mereka jalani. Sementara untuk Juventus berada di puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 9 poin dan menjadi satu – satunya tim yang masih belum merasakan kekalahan dari tiga laga yang sudah dijalani.

Sassuolo pada saat ini sedang dihadapkan dengan sebuah tantangan cukup besar saat menyambangi kandang tim juara bertahan sekelas Juventus. Menghentikan laju Juve sama sekali tidak akan mudah dikarenakan Sssuolo memiliki catatan buruk.

Mereka selalu menelan kekalahan dari lima laga terakhir saat melawan Juventus di Serie A Italia dan kekalahan terakhir dengan skor telak 0-7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.