Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Boateng Dapat Kesempatan Lagi Untuk Kenakan Kostum AC Milan

1 min read

Boateng Dapat Kesempatan Lagi Untuk Kenakan Kostum AC Milan

Flash Boat – Kevin Prince Boateng nampaknya tak perlu cemas lagi akan kelanjutan masa depan karirnya sebagai pesepak bola professional sebab sebuah kesempatan untuk terjun dalam dunia tersebut sudah terbuka kembali menyusul kabar akan kesediaan AC Milan untuk menjadi tim yang mau menampungnya. Saat ini Boateng memang tengah menyandang status sebagai pengganguran setelah musim panas lalu kontraknya diputus oleh FC Schalke.

Kabar mengenai kemungkinan Boateng bergabung dengan Rossoneri kian santer terdengar setelah sang pemain kedapatan beberapa kali ikut dalam sesi latihan yang digelar oleh pasukan Sinisa Mihajlovic. Namun untuk bisa mengenakan jersey AC Milan secara resmi belum bisa dilakukan dalam waktu dekat ini, hal itu baru akan direalisasikan saat sudah memasuki bursa transfer musim dingin mendatang.

Laporan lebih lanjut pihak AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Boateng yang akan diberikan kontrak berdurasi setengah musim, hal itu juga masih akan ditambah dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu musim berikut andai dalam watu enam bulan Boateng mampu menunjukkan permainan impresif sesuai dengan harapan pihak klub.

Dalam jejak record karir Boateng, dia sebelumnya pernah mengabdikan diri untuk klub yang bermarkas di Stadion San Siro tersebut selama empat musim. Dari waktu tersebut, Boateng mampu mempersembahkan 17 gol dari total 100 pertandingan yang dilakoninya serta turut serta mempersembahkan satu gelar juara Liga Serie-A Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.