Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Brahim Diaz Resmi Gabung Milan Dengan Status Pinjaman

1 min read

Brahim Diaz resmi bergabung bersama AC Milan. Pemain yang bersangkutan itu bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid selama 1 musim.

Milan menyatakan kalau pihaknya dengan rasa bangga mengumumkan bergabungnya Diaz dengan status pinjaman dari Madrid. Pemain berkebangsaan Spanyol itu dikontrak sampai tanggal 30 Juni 2021 mendatang.

Diaz pada hari ini langsung bergabung bersama rekan satu tim barunya dan pelatih tentunya di Milanello di mana dia akan menjalani sesi latihan pertama pada musim ini. Dia akan menggunakan nomor punggung 21.

Diaz pun merasa antusias dengan petualangannya di klub baru. Dia langsung mengunggah postinyan fotonya berdampingan dengan lambang Milan di media sosial.

Diaz sebenarnya baru didatangkan Madrid dari Manchester City pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 silam. Akan tetapi selama 1,5 tahun di Madrid dia tidak bisa merebut posisi di skuad inti Los Blancos.

Pada musim lalu saja pemain berusia 21 tahun itu hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 6 laga saja, semuanya itu diawali dari bangku cadangan pemain. Maka dari itu dia kemudian disekolahkan lagi di Milan dengan harapan supaya bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Diaz diketahui bisa saja dimainkan di posisi winger dan gelandang serang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.