Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Brozovic Nilai Inter Milan Tak Kalah

1 min read

Brozovic Nilai Inter Milan Tak Kalah

Flash Boat – Marcelo Brozovic menggunakan media sosial untuk mengungkapkan rasa kekesalannya setelah Inter Milan kalah dari Juventus. Dia menekankan kalau timnya tidak kalah.

Laga ke dua tim yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada Minggu dini hari waktu setempat berjalan sangat ketat. Sejumlah keputusan kontroversi terjadi pada laga tersebut.

Inter Milan harus bermain dengan 10 pemain sejak pada menit ke 17 setelah Matias Vecino mendapatkan kartu merah. Pemain itu dinilai menginjak kaki Mario Mandzukic.

Setelah laga usai pihak Inter Milan tidak mengirimkan satu pemainnya pun untuk berbicara dengan pihak media. Beberapa di antaranya memilih menggunakan media sosial untuk mengungkapkan komentar emosi.

Brozovic merupakan salah satu yang melakukan hal tersebut. Dia memberikan penilaian hasil akhir sama sekali tidak ada kaitannya dengan penampilan timnya dia tas lapangan.

Brozovic mengungkapkan bahwa kami sudah memberikan hati dan jiwa kami untuk menjalani laga ini. Inter Milan sama sekali tidak kalah. Hasilnya telah ditentukan oleh banyak hal yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan performa tim kami di atas lapangan.

Akibat menelan kekalahan ini maka Inter Milan saat ini masih belum bisa mencapai ke zona Liga Champions. Mereka saat ini masih menduduki posisi ke lima klasemen sementara dengan raihan sebanyak 66 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.