Thu. Jun 4th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Buffon Pentingkan Benahi Tim Ketimbang Bahas Scudetto

1 min read

Buffon Pentingkan Benahi Tim Ketimbang Bahas Scudetto

Flash Boat – Memang sangat aneh rasanya melihat performa Juventus diawal musim ini dimana mereka tengah terpuruk dikompetisi Liga Serie-A dengan rentetan hasil buruk yang harus mereka dapatkan. Memang status sebagai penguasa gelar scudetto selama empat musim berturut-turut, Bianconeri justru dihadapkan dengan situasi sulit yang saat ini harus terperangkap diposisi ke-14 klasmen sementara. Ternyata kondisi ini sudah dbayangkan oleh kiper utama mereka, Gianlugi Buffon sejak jauh hari.

Menurut Buffon saat ini yang dibutuhkan oleh timnya adalah menemukan jati diri permainan terbaik mereka. Bahkan Buffon dengan lantang menyebutkan bahwa Juventus tak bisa membicarakan target untuk kembali merengkuh gelar scudetto mereka untuk kelima kalinya sebab dilihat dari table klasmen, jarak mereka dengan sang pemuncak sangatlah jauh.

Mantan pengawal gawang Parma itu menambahkan bahwa Juventus harus segera berbenah dengan usaha yang semakin keras lagi agar hasil buruk serupa tak harus mereka kantongi untuk partai-partai berikutnya. Kini tekad Buffon bersama Si Nyonya Tua bukanlah membahas peluang meraih gelar scudetto kembali melainkan untuk tampil lebih baik dari satu laga ke laga berikutnya.

Selama enam partai pembuka musim ini Juventus sudah mengantongi tiga kali kekalahan dengan hanya mampu meraih satu kemenangan saja. Terakhir mereka dipaksa untuk kembali tertunduk malu usai tak kuasa meladeni perlawanan dari Napoli yang sukses memukul mereka dengan skor 1-2 dalam pertandingan yang berlangsung akhir pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.