Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Capello Menyoroti Penampilan Buruk Paqueta Dan Leao Atas Terpuruknya AC Milan

1 min read

Fabio Capello menyoroti penampilan buruk 2 pemain mahal klub AC Milan yakni Lucas Paqueta dan Rafael Leao. Ke dua pemain itu dianggap masih minim konstribusi sampai pada akhirnya Milan terpuruk.

Catatan buruk itu masih saja menjadi momok Milan pada awal musim ini meskipun posisi pelaith sudah berganti dari yang sebelumnya Marco Giampaolo yang saat ini ke Stefano Pioli. Pada laga terakhir yang sudah di jalani Milan menelan kekalahan 1-2 dari Lazio pada akhir pekan kemarin dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Kekalahan itu sendiri membuat Milan kini menduduki posisi ke 11 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 13 poin. Dari total 11 pekan yang sudah di jalani Milan mencatatkan 4 kemenangan, 1 hasil imbang dan 6 kali kekalahan.

Pencapian poin mereka pun merupakan yang paling buruk bagi Milan dalam 78 tahun terakhir. Terseok pada awal musim ini membuat Milan mulai membuat rasa khawatir Capello.

Pelatih veteran itu merasa Milan tidak memiliki keberanian pada saat bermain. Capello juga memberikan kritikan kepada 2 pembelian mahal Milan yakni Paqueta dan Leao yang bermain buruk pada musim ini.

Paqueta di beli dengan harga sebesar 38,4 juta euro sementara Leao di beli dengan nilai sebesar 23 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.