Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chiellini Juga Jadi Ancaman Serius Bagi Inter Milan

1 min read

Chiellini Juga Jadi Ancaman Serius Bagi Inter Milan

Flash Boat – Kubu klub Inter Milan akan menjalani laga penring pada akhir pekan ini melawan Juventus. Penyerang Juve Cristiano Ronaldo bukan menjadi satu – satunya pemain yang wajib dihadang oleh Inter.

Laga ke dua tim akan berlangsung di Stadion Allianz akhir pekan ini. Ke dua tim kini berjarak 11 poin di papan klasemen sementara Serie A Italia.

Laju apik Juventus ikut berpengaruh besar dari ketajaman sosok Ronaldo. Sejak dibeli dari Real Madrid pada musim panas kemarin pemain yang bersangkutan itu sudah melesakkan 11 gol dan 7 assist dari total bermain sebanyak 18 laga di semua ajang kompetisi. Di Liga saja Ronaldo sudah terlibat dalam 16 gol Juventus setelah mencetak 10 gol dan 6 assist.

Meskipun demikian pekerjaan rumah bagi tim Inter tidak hanya harus membuat Ronaldo tidak berkutik saja. Pelatih Luciano Spalletti yakin pemain Juve yang lain juga harus diwaspadai bahkan seorang bek seperti Giorgio Chiellini sekalipun.

Spellatti mengungkapkan bahwa Ronaldo? Juventus merupkan tim yang banyak terdiri dari para pemain top di setiap posisinya, maka dari itu mereka tidak hanya difokuskan ke satu pemain saja namun ke semua pemain mereka yang akan bermain dalam laga melawan tim kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.