Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chievo Dapatkan Birsa Dengan Status Pinjaman

1 min read

Chievo Dapatkan Birsa Dengan Status Pinjaman

Flash Boat – Salah satu klub dari Liga Italia Seria yaitu Chievo Verona pada bursa transfer musim panas ini di kabarkan berhasil mendatangkan salah satu punggawa dari AC Milan yaitu Valter Birsa dengan status pemain pinjaman , pemain dari timnas Slovenia tersebut akan di membela klub barunya tersebut selama satu musim ke depan. Pihak Milan sendiri juga sudah menyepakati transfer tersebut.

Seperti yanng telah di ketahui , pada sebelumnya pemain 27 tahun tersebut memang baru saja di datangkan ke San Siro pada bursa transfer musim panas tahun lalu , namun dirinya masih kurang bisa bermain dengan baik bersama Rossoneri , ia tidak mampu bersaing dengan pemain lainnya untuk bisa meraih posisi reguler dan akhirnya mmeutuskan untuk hengkang dari klubnya tersebut.

Setelah Birsa resmi mendarat ke Chievo , Birsa pun menyatakan bahwa ,” Saya merasa sangat senang saat ini bisa menjalani pengalaman bersama klub baru saya ini , saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Chievo pada musim depan mendatang , saya sudah tidak sabar lagi untuk bermain ,” ujar sang pemain pada ChievoTV.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para manajemen klub karena sudah memberikan kepercayaan kepada saya , dan saya berharap akan bisa menjawabnya nanti.”

Di musim lalu, Birsa berhasil mengemas dua gol dari sepuluh penampilannya di Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.