Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Conte Hiasi Skuad Timnas Italia Dengan Tiga Muka Baru

1 min read

Conte Hiasi Skuad Timnas Italia Dengan Tiga Muka Baru

Flash Boat – Arsitek imnas Italia Antonio Conte siap memberikan gembrakan pada skuad tim asuhannya yang saat ini tengah dalam persiapan khusus untuk menyambut partai internasional yang akan saling berjumpa dengan lawan yang cukup tangguh yakni Timnas Kroasia dari pagelaran babak kualifikasi ajang Piala Eropa 2016 yang direncanakan akan dilaksanakan pada 12 Juni 2015 mendatang.

Gebrakan tersebut berupa munculnya sejumlah muka baru yang belum pernah nampak selama ini yakni dengan memberikan kesempatan debut kepada tiga pemain yang akan diamanatkan untuk bisa membawa nama besar Italia dikancah internasional. Yang mengejutkan dua dari tiga anak baru itu bukanlah pemain asli asal Italia melainkan tumbuh besar dengan status kelahiran asal Jerman yakni untuk Nicola Sansone yang bermain bersama klub Sassuolo serta punggawa Vfl Wolfburg Daniel Caligiuri.

Conte diperbolehkan untuk menyertakan dua pemain tersebut dalam skuad tim racikannya sebab mereka memiliki orang tua yang asli dari Italia. Jika dilihat dari segi kualitas, Sansone dan Caligiuri memang layak untuk mendaoatkan kesempatan tersebut setelah mereka mampu menunjukkan permainan mengesankan musim lalu bersama tim masing-masing.

Baik Sansone ataupun Caligiuri merupakan pemain yang memiliki posisi yang sama sebagai seorang gelandang yang saat ini nama keduanya memang tengah melambung. Untuk satu slot lagi sebagai pemain debutan skuad Timnas senior Italia, Conte memberikannya kepada Daniele Padelli yang merupakan kiper dari klub Torino yang kini naik level yang sebelumnya dari kiper Timnas Italia U-20 menjadi kiper skuad utama Negeri Pizza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.