Tue. Jul 14th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Conte Memberikan Jawaban Mengenai Isu Sanchez Dan Lukaku Akan Gabung Inter

1 min read

Conte Memberikan Jawaban Mengenai Isu Sanchez Dan Lukaku Akan Gabung Inter

Flash Boat – Antonio Conte barus aja ditunjuk sebagai pelatih baru Inter Milan. Conte kemudian langsung memberikan jawaban mengenai isu transfer Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku yang akan gabung Inter.

Conte telah diumumkan sebagai pelatih baru Inter pada hari Jumat waktu setempat. Pelatih berusia 49 tahun itu langsung mendapatkan banyak sekali pertanyaan mengenai persiapan dia dalam membangun tim.

Sejauh ini Inter telah gencar diisukan akan membeli 2 pemain klub Manchester United yakni Lukaku dan Sanchez. Conte kemudian memberikan jawbaan atas rumor itu.

Conte mengungkapkan bahwa saya berfikiran sulit sekali untuk membicarakan masalah itu sekarang. Yang pasti kami sudah memiliki rencana untuk membangun tim. Akan tetapi itu semua akan begit penting bagi para pemain, begitu penting untuk memiliki keinginan dan ambisi yang besar, baik diri saya dan para pemain serta klub untuk membidik ketertinggalan ini. Sama sekali tidak benar mengenai isu Lukaku telah bertemu dengan Inter.

Conte kemudian menilai perkembangan masalah transfer pemain itu bukan menjadi urusannya. Dia menyerahkan semua masalah itu kepada pihak manajemen klub termasuk pertanyaan mengenai seputar Sanchez.

Peluang Inter untuk mendapatkan Lukaku memang terbuka lebar mengingat sang pemain sudah beberapa kali mengungkapkan keinginannya bermain di kompetisi Serie A Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.