Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Darmian Berniat Gabung Juventus

1 min read

2

Flash Boat – Bek kanan Manchester United yakni Matteo Darmian diberitakan sudah mengontak bos timnya yakni Jose Mourinho untuk menyampaikan hasratnya bisa kembali merumput ke Italia serta memperkuat Juventus.

Untuk diketahui, Darmian sendiri diboyong Setan Merah pada musim panas tahun lalu dari Torino. Walau di awal karirnya berbarengan Manchester United dimainkan di posisi bek kanan, penggawa timnas Italia itu pada musim kemarin malah lebih sering dimainkan di posisi bek kiri.

Terlebih, dengan penampilan apik dari Antonio Valencia di posisi kanan pertahanan Manchester United yang menjadikan Darmian mesti kehilangan posisi terbaiknya saat bermain. Tetapi, dengan kemampuannya yang diketahui dapat dimainkan pada beberapa posisi telah menjadikannya sebagai pemain yang diplot sebagai bek kiri oleh pelatih asal Portugal itu.

Tim berjuluk Si Nyonta Tua pun terus dihubungkan dengan Darmian lantaran pemain ini telah diproyeksikan untuk jadi pengganti Dani Alves yang dilaporkan bakal segera merapat ke Manchester City.

Dari yang dilansir Express Sport mewartakan jika Mourinho sudah menyampaikan ingin tetap mempertahankan Darmian pada musim panas kali ini. Tak hanya itu saja, Mou pun sudah memperingatkan juara Serie A Italia itu untuk tidak mendekati pemainnya dengan banderol murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.