Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

De Jong Ancam Angkat Koper Dari San Siro

1 min read

De Jong Ancam Angkat Koper Dari San Siro

Flash Boat – Gelandang bertahan tangguh AC Milan Nigel de Jong saat ini mengakui bahwa dirinya mulai tak nyaman lagi menjalani masa karirnya. Hal itu dikarenakan kesempatan bermain yang mulai jarang didapatkannya, bahkan secara perlahan kini De Jong mulai tersisihkan dalam skuad tim regular dibawah arahan pelatih Sinisa Mihajlovic. Hal itu jelas diluar dugaannya sebab pada awal musim De Jong merupakan pemain yang sering dipasang sebagai starter.

Meski kini De Jong sudah berusia 30 tahun namun penampilannya masih tetap impresif. Pada kompetisi musim kemarin pemain berdarah Belanda tersebut tercatat mampu mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 30 kali. Karena performa serta jiwa kepemimpinannya, pada awal musim ini Rossoneri sempat mempercayakan jabatan kapten tim kepada De Jong.

Namun sayangnya kini dia justru lebih banyak digunakan sebagai pemain pelapis saja lantaran kalah bersaing dengan sejumlah pemain lainnya dimana hal itu sudah berjalan sepak awal bulan September lalu. Kondisi ini yang kemudian semakin membuat spekulasi keinginan De Jong untuk angkat koper dari San Siro semakin kuat. Menurut kabar yang beredar dia tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan Manchester United yang memang sudah sejak lama dikaitkan dengannya.

"Jelas kondisi ini sangat sulit untuk saya karena saya tak mendapatkan kesempatan untuk tampil. Namun saya harus tetap bersabar dan harus sebaik mungkin memanfaatkan kesempatan saat saya mendapatkannya.” Ungkap De Jong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.