Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Di Francesco Mengaku Membuat Kesalahan Pada Saat Timnya Menelan Kekalahan Atas Milan

1 min read

Di Francesco Mengaku Membuat Kesalahan Pada Saat Timnya Menelan Kekalahan Atas Milan

Flash Boat – Kubu klub AS Roma menelan kekalahan tipis 1-2 dari AC Milan, pelatih Eusebio Di Francesco mengakui telah melakukan kesalahan karena mencoba formasi baru.

Kekalahan itu sendiri terjadi di San Siro pada akhir pekan kemarin. Roma sempat mampu menyamakan kedudukan namun pada akhirnya kalah juga.

Di Francesco kemudian mengambil tanggung jawab penuh atas kekalahan Roma ini karena dia mencoba – coba menerapkan formasi bermain dengan tiga bek. Selain itu dia memasangkan Edin Dzeko dengan Patrik Schik dengan tujuan mendapatkan keunggulan fisik di lini serang dengan menurunkan Javier Pastore sebagai penyerang lubang.

Dengan skema bermain seperti itu Roma terlihat kesulitan untuk mengembangkan permainan pada jalannya babak pertama. Di Francesco kemudian mengganti satu bek tengah yaitu Ivan Marcano dan memasukkan Stepham El Shaarawy.

Setelah itu permainan Roma bisa lebih meningkat. Akan tetapi kesalahan fatal dilakukan oleh N’Zonzi karena memberikan umpan ceroboh yang mampu dipotong oleh pemain Milan dan berbuah gol.

Di Francesco mengungkapkan bahwa tentu saja pada saat pilihan itu telah dibuat maka mereka dibuat demi memberikan nuansa kepercayaan diri dalam bertahan yang kami tidak miliki sebelumnya. Namun itu semua tidak mampu menemui kesuksesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.