Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Didekati Manchester United, Inter Milan Justru Ingin Handanovic Ke PSG

1 min read

Didekati Manchester United, Inter Milan Justru Ingin Handanovic Ke PSG

Flash Boat – Masa depan yang tak kunjung jelas saat ini tengah dirasakan oleh kiper utama Inter Milan Samir Handanovic setelah dirinya tak kunjung memutuskan pilihan apakah akan bertahan di Giuseppe Meazza dengan menandatangai kontrak baru yang sudah disodorkan pihak klub ataukah akan pergi mencari tambatan yang baru. Diyakini alasan kuat yang membuat Handanovic bimbang tersebut adalah keinginannya untuk bisa bermain di pentas Liga Champions yang kembali dilewatkan Nerrazuri musim depan.

Namun belakangan ini sering kali dikabarkan bahwa Handanovic tengah didekati oleh Manchester United yang ingin mendatangkannya ke Old Traford musim depan sebagai bentuk persiapan mengenai kemungkinan perginya David De Gea dari Teater Impian. Dengan kemampuan yang dimiliki Handanovic, dinilai bahwa dirinya layak menghuni skuad asuhan Louis Van Gaal yang tengah mempersiapkan tim untuk target besar berikutnya.

Namun belakangan ini datang satu klub besar lain yang turut menggoda Handanovic yakni raksasa Perancis, Paris Saint Germain. Dalam tawaran yang sudah diajukan pihak PSG, Inter Milan selaku klub pemilik nampaknya lebih tertarik untuk melepas Handanovic ke PSG ketimbang ke Manchester United sebab pihak PSG memberikan opsi berupa menyertakan kiper mereka Salvatore Sirigu sebagai penutup lubang nantinya atas kepergian Handanovic.

Menurut pihak La Beneamata, pilihan tersebut justru lebih menguntungkan kedua belah pihak. Sedangkan andai menerima tawaran Setan Merah, Inter Milan harus disibukkan untuk mencari calon kiper baru sebagai gantinya. Namun kini segala keputusan ada pada Handanovic sebab kedua klub peminat saat ini sama-sama bermain di Liga Champions sesuai harapannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.