Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Diego Milito Optimis Mancini Akan Bawa Inter Milan Tumbangkan Juventus

1 min read

Diego Milito Optimis Mancini Akan Bawa Inter Milan Tumbangkan Juventus

Flash Boat – Mantan striker Inter Milan Diego Milito sangat optimis bahwa pelatih anyar La Beneamata yakni Roberto Mancini saat ini tengah memiliki rencana sendiri guna membawa tim asuhannya untuk memenangi laga ketat penuh gengsi yang akan berhadapan dengan Juventus pada Selasa 6 januari 2015 mendatang di Juventus Stadium. Diego Milito sangat tau benar kapasitas serta kemampuan racikan strategi yang dimiliki oleh Mancini yang dulu juga pernah menanganinya.

Mancini saat ini tengah dalam masa adaptasi kembali semenjak kembali menangani Inter Milan pada pertengahan awal musim lalu menggantikan pelatih sebelumnya yakni Walter Mezzari meskipun dia sebelumnya pernah menangani Inter Milan. Diego Milito ingat ketika Mancini pernah membawa Inter Milan memenangi duel kontra Juventus dengan skor 3-2 dalam babak perempat final Coppa Italia musim 2008 lalu.

Dan kini Diego Milito kembali yakin Mancini akan kembali mampu melakukan hal tersebut dalam laga nanti. Diego Milito memang teringat memori indah kemenangan atas Juventus di markas mereka. Saat itu kemenangan Inter Milan sekaligus mematahkan rekor Juventus dengan 49 laga belum pernah terkalahkan di Serie-A.

Selain menyampaikan harapannnya agar Inter Milan dapat mengalahkan Juventus Selasa nanti, Diego Milito yang saat ini bermain untuk klub Liga Argentina Racing Club juga menyampaikan agar Inter Milan nantinya mampu finis diposisi tiga besar klasmen akhir Liga Serie-A dan juga dapat memenangkan kompetisi Piala Europa yang saat ini tengah mereka ikuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.