Thu. Jun 4th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Donnarumma Bersedia Tandatangani Kontrak Baru Tapi Tak Mau Dipotong Gaji

1 min read

Gianluigi Donnarumma kini sudah bersedia menandatangani perpanjangan kontrak bersama AC Milan tapi dengan syarat tidak mendapatkan potongan gaji.

Sisa kontrak kerja Donnarumma bersama Milan akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Itu artinya dia bisa saja pergi dari Milan pada tahun depan dengan status sebagai pemain bebas transfer.

Pilihan saat ini ada di pihak Milan apakah mereka akan tetap mempertahankan pemain berusia 21 tahun itu atau menjualnya ke klub lain. Hal ini disebabkan sudah ada cukup banyak klub yang memantau dia mulai dari Juventus, Real Madrid, Chelsea, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

Bermain di tim – tim besar seperti itu memperbesar kans Donnarumma untuk memenangkan trofi gelar juara bergengsi. Akan tetapi dia nampaknya akan tetap bertahan di Milan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Sang pemain bersedia memperpanjang kontrak kerjanya di Milan asalkan dengan syarat tidak dipotong bayaran gajinya yang saat ini sebesar 6 juta euro per tahun. Dengan bayaran sebesar itu maka dia saat ini menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Milan. Akan tetapi para petinggi klub ingin merubah bayaran gaji para pemain nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.