Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dybala Dianggap Suksesor Ibrahimovic

1 min read

1

Flash Boat  – Tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United diberitakan ikut meramaikan perburuan bintang muda Juventus yakni Paulo Dybala. Untuk Dybala sendiri diketahui pemain ini telah mencetak 27 gol dari 60 kali penampilan bersama Si Nyonya Tua, semenjak menorehkan debutnya untuk Juventus di kompetisi Serie A pada tahun 2015 lalu. Tetapi, penyerang berumur 23 tahun itu justru kerap dihubungkan dengan beberapa peserta Liga Primer Inggris.

Dari yang dilansir The Sun menyampaikan pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho telah siap untuk bersaing dengan tim rival sekotanya, Manchester City, setelah bos The Citizens yakni Josep Guardiola juga dianggap berminat untuk menghadirkan mantan penggawa Palermo.

Pelatih asal Portugal itu juga tengah mencari sosok pengganti dari Zlatan Ibrahimovic, tetapi untuk bisa memperoleh servis Dybala dipastikan bakal sangat mahal.

Disebutkan jika tim asal Turin itu akan memberikan label banderol di angka 50 juta poundsterling untuk Dybala. Hal ini tentu menjadikan Mourinho mesti kembali menggelontorkan dana besar untuk bisa mengamankan buruannya itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.