Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dzeko Terancam Hukuman Berat Karena Meludahi Wasit

1 min read

Dzeko Terancam Hukuman Berat Karena Meludahi Wasit

Flash Boat – Edin Dzeko kini terancam hukuman berat karena terlihat meludahi sang pengadil lapangan.

AS Roma menelan kekalahan telak 1-7 dari Fiorentina dalam laga Coppa Italia babak perempatfinal pada Kamis dini hari waktu setempat di Artemio Franchi. Dzeko harus mengakhiri laga lebih cepat dikarenakan mendapatkan kartu merah tepatnya pada menit ke 72.

Dalam sebuah rekaman ulang pemain yang bersangkutan itu mendekati wasit dan kemudian meludahi bagian tubuh sang pengadil lapangan laga tersebut bernama Gianluca Manganiello. Tanpa rasa ragu sang wasit kemudian memberikan kartu merah kepada pemain penyerang andalan Roma itu.

Dzeko kemudian dipastikan tidak akan ambil bagian pada saat Roma berhadapan dengan AC Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia. Laga ke dua tim itu akan berlangsung di Olimpico Roma pada Senin dini hari waktu setempat. Laga itu sendiri tentu saja penting bagi Roma dan Milan dalam persaingan mereka memperebutkan tiket ajang Liga Champions musim depan.

Pihak Federasi Sepakbola Italia kini sedang menunggu laporan secara resmi dari pihak pengawan laga mengenai insiden yang dilakukan oleh Dzeko.

Pada awal musim ini pemain milik Juventus yakni Douglas Costa juga mendapatkan hukuman dikarenakan meludahi salah satu pemain Sassuolo yaitu Federico di Francesco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.