Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Eksekusi Akhir Jadi Pekerjaan Juventus Jelang Ladeni Manchester City

1 min read

Eksekusi Akhir Jadi Pekerjaan Juventus Jelang Ladeni Manchester City

Flash Boat – Pekerjaan rumah besar sudah membebani sang allenatore Juventus Massimiliano Allegri untuk segera memperbaiki performa tim asuhannya usai diawal musim ini mereka lalui dengan hasil yang mengecewakan. Bagaimana tidak, Bianconeri sudah menjalani tiga partai pembuka Liga Serie-A dengan hanya mampu mengamankan satu poin saja yang juga menandai start terburuk dalam sejarah tim sejak 47 tahun silam.

Allegri sendiri juga dikejar deadline untuk segera menuntaskan tugas besar tersebut sebab tengah pekan ini mereka sudah memiliki jadwal berat untuk tampil dilaga perdana babak penyisihan group Liga Champions dimana akan bertamu ke Etihad Stadium untuk menantang sang tuan rumah, Manchester City pada Rabu 16 September 2016.

Menurut penilaian mantan pelatih AC Milan tersebut, permasalahan yang tengah dihadapi skuad asuhannya adalah penuntasan peluang akhir yang selama ini tak berjalan dengan baik sehingga sering kali terbuang sia-sia tanpa berbuah gol yang sejauh ini memiliki catatan sudah melakukan upaya tembakan sebanyak 57 kali dimana hanya mampu berbuah dua gol saja. Selain itu Allegri juga harus membangun kembali mental bertanding para armadanya setelah belakangan ini banyak kritikan pedas yang diarahkan ke mereka.

Wajar jika Si Nyonya Tua dituntut wajib tampil garang seperti musim kemarin agar bisa meraih bekal positif dalam kunjungannya sebab The Citizens saat ini justru dalam puncak performa. Dari lima pertandingan Premier League pasukan Manuel Pellegrini sukses menyapu bersih berupa kemenangan yang kini membuat mereka bertengger dipucuk klasmen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.