Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fans Milan Jangan Berharap Adanya Aktifitas Transfer Besar Pada Januari Nanti

1 min read

Fans Milan Jangan Berharap  Adanya Aktifitas Transfer Besar Pada Januari Nanti

Flash Boat – Leonardo selaku Direktur Teknik AC Milan meminta kepada pada para fans untuk tidak terlalu berharap adanya transfer besar pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Milan dia sebut tidak akan melakukan belanja besar.

Milan sudah membeli Lucas Paqueta pada bulan Oktober silam dari Flamengo dengan nilai transfer mencapai sebesar 35 juta euro. Pemain yang bersangkutan itu baru bisa diperkenalkan secara resmi pada tanggal 1 Januari nanti.

Jelang momen bursa transfer musim dingin di buka Milan dikabarkan masih membidik sejumlah pemain. Salah satu kabar menyebutkan akan melakukan pertukaran antara Gonzalo Higuain dengan Alvaro Morata.

Meskipun begitu Leonardo memastikan kalau timnya tidak akan melakukan belanja besar pada Januari nanti. Sementara itu sedang dalam pengawasan pihak UEFA terkait masalah Financial Fair Play (FFP), Milan tidak bisa melakukan banyak pengeluaran dana.

Leonardo mengungkapkan bahwa kami mendatangkan Paqueta pada bulan Oktober lalu dan bisa surat dari pihak UEFA yang menentang masalah investigasi seperti itu.

Sejauh ini tim kami masih belum menerima hadiah dana dari pihak UEFA. Sama sekali tidak akan ada pembelian besar. Kami harus mampu memanfaatkan peluang. Pada bursa Januari nanti permasalahannya rumit namun kami harus selalu bisa siap jika adanya kesempatan yang datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.