Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fellaini Menjadi Bidikan Fiorentina

1 min read

Fellaini Menjadi Bidikan Fiorentina

Flash Boat – Pada bursa transfer musim panas ini , di kabarkan Fiorentina sedang melakukan persiapan untuk melakukan penawaran kepada salah satu pemain Manchester United yaitu Marouane Fellaini , pihak La Viola sendiri pada saat ini memang sedang fokus untuk bisa mendatangkan pemain di lini tengah menyusul hengkangnya Ambrosini pada musim pada ini nanti.

Pihak Manchester United sendiri di kabarkan akan melepaskan pemain berambut kribo tersebut dengan dana 15 juta poundsterling , setelah pada awalnya mereka ingin melego pemain tersebut dengan dana yang sama ketika mereka mendaratkannya dari Everton dengan bandrol sebesar 27,5 juta poundsterling.

Pemain timnas Belgia tersebut memang tidak mampu bermain dengan gemilang bersama The Red Devils , walaupun baru saja di datangkan semusim yang lalu , pelatih anyar Louis Van Gaal sudah tidak memasukkannya untuk bisa menjadi skuad Setan Merah pada musim depan mendatang. Pada musim lalu sendiri dirinya hanya mampu bermain sebanyak 12 laga saja di ajang Liga Primer Inggris dan belum mampu menyumbangkan satu gol untuk klubnya tersebut.

Memanfaatkan hal tersebut , pihak Fiorentina segera melakukan gerak cepat untuk bisa mendaratkan sang pemain dalam waktu dekat ini.

Bersama timnas Belgia sendiri , ia mampu membawa timnya hingga babak perempat final sebelum menelan kekalahan dalam babak tersebut dengan timnas Argentina dengan skor 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.