Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fiorentina Jadi Lawan Yang Diharapkan Insigne Untuk Napoli

1 min read

Fiorentina Jadi Lawan Yang Diharapkan Insigne Untuk Napoli

Flash BoatNapoli sukses terus tunjukkan keperkasaan mereka diajang Piala Europa musim ini hingga melaju kebabak semi final usai dalam fase sebelumnya mereka sukses menyingkirkan klub wakil Bundesliga Vfl Wolfburg dengan agregat skor 6-3 hasil dari kemenangan 4-1 dilaga leg pertama tengah pekan lalu serta hasil imbang 2-2 dileg kedua tengah pekan ini yang diselenggarakan di Stadion San Paolo pada Jumat 24 April 2015.

Menanggapi pencapaian gemilang tersebut, salah satu gelandang Napoli yakni Lorenzo Insigne mengungkapkan bahwa hasil itu masih belum sepenuhnya membuat dirinya secara pribadi serta tim merasa puas sebab target besar mereka musim ini adalah melaju sejauh mungkin untuk bisa menapaki podium juara Piala Europa. Dan untuk mencapai target tersebut, Insigne berjanji akan memberikan segalanya bagi Napoli dengan usaha kerasnya.

Dibabak semi final nanti sudah dipastiakn akan dihuni oleh empat tangguh yakni selain Napoli ada perwakilan Serie-A Italia lainnya yakni Fiorentina disusul oleh Sevilla dan Dnipro. Terkait hal tersebut, Insigne menanggapi bahwa ketiga rivalnya tersebut semuanya adalah tim kuat yang akan menjadi tantangan besar bagi timnya. Meski demikian Insigne sangat yakin bahwa Napoli akan tampil jauh lebih lagi.

Terkait lawan yang akan mereka dihadapi dibabak empat besar ini, meskipun belum dilakukan undian oleh UEFA namun Insigne berharap bahwa Napoli akan dipertemukan dengan Fiorentina. Menurutnya akan menjadi sebuah kebanggaan besar bagi Napoli jika nantinya mereka sukses menumbangkan La Viola untuk berhak melaju ke babak puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.