Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fiorentina Paksa AS Roma Harus Puas Dengan Raihan Satu Poin Saja

1 min read

Fiorentina Paksa AS Roma Harus Puas Dengan Raihan Satu Poin Saja

Flash Boat – Laga lanjutan Liga Serie-A Italia mempertemukan dua klub yang sama-sama kuat yakni Fiorentina yang melakoni laga kandang dengan harus menghadapi perlawanan sengit dari tim tamu AS Roma dalam laga yang dihelat pada Minggu 25 Januari 2015 di Stadion Artemio Franchi. Dalam laga itu Fiorentina sukses memaksa Serigala Roma untuk berjuang keras sebelum akhirnya kedua tim harus puas dengan raihan satu poin saja usai mengakhir laga dengan skor 1-1.

Tampil dengan skuad tim terbaik, Fiorentina sebenanrnya mampu lebih unggul dalam penguasaan bola. Namun AS Roma bukan tanpa perlawanan, seringkali skuad asuhan Rudy Garcia itu merepotkan barisan pertahanan tim tuan rumah. Fiorentina pun berusaha lebih keras dan mampu mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-19 melalui aksi dari Mario Gomez.

Memanfaatkan umpan matang dari David Pizzaro, Gomez kemudian meneruskan dengan tendangan keras yang yang tak mampu diselamatkan oleh kiper Morgan De Sanctis yang membuat kedudukan menjadi 1-0 dan bertahan hingga turun minum. Diparuh kedua AS Roma lakukan perubahan permainan untuk upaya mereka mengejar ketertinggalan. Hasilnya pun sudah mampu terbukti pada menit ke-49.

Berawal dari pergerakan Juan Manuel Iturbe dari sisi sayap yang kemudian melepaskan umpan matang dan sukses dimaksimalkan oleh Adem Ljajic dengan tembakan kerasnya yang mengelabuhi kiper Ciprian Tatarusanu yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Diwaktu yang tersisa kedua tim masih terlihat sulit untuk mencetak gol kembali hingga laga usai dan harus puas dengan skor imbang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.