Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gabbiadini Paksa Juventus Raih Satu Poin Dikandang Sendiri

1 min read

Gabbiadini Paksa Juventus Raih Satu Poin Dikandang Sendiri

Flash Boat – Sampdoria harus melakoni laga berat saat dipertemukan dengan sang juara bertahan Juventus dalam laga lanjutan Liga Serie-A Italia dalam laga yang digelar pada Minggu 14 Desember 2014 di Juventus Stadium. Sempat tertinggal terlebih dahulu, usaha keras Sampdoria akhirnya berbuah manis setelah mereka mampu memaksa Juventus hanya bermain imbang 1-1 dan sekaligus pulang membawa satu poin yang membanggakan.

Bermain didepan publik sendiri Juventus tampak tak menemui kesulitan sejak pertandingan dimulai. Mereka terlihat mampu mendominasi laga bahkan skuad asuhan Massimiliano Allegri bisa unggul cepat saat laga memasuki menit ke-15. Berawal dari sepakan pojok Claudio Marchisio, bek Patrice Evra mampu memaksimalkannya dengan tandukan keras yang bersarang ke gawang Smpdoria yang dikawal oleh Sergio Romero untuk membuka keunggulan menjadi 1-0 dan itu bertahan hingga waktu turun minum.

Dibabak kedua Sampdoria mulai sangat serius meladeni perlawanan impresif tim tuan rumah. Hasilnya pada menit ke-51 Sampdoria mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan keras dan terukur Manolo Gabbiadini dari luar kotak pinalti yang mengarah ke pojok gawang yang tak mampu diselamatkan oleh kiper Gianlugi Buffon untuk membuat papan skor menjadi 1-1.

Usai gol tersebut membuat para pemain Bianconeri coba meningkatkan agresifitas serangan mereka. Namun beberapa peluang yang mereka dapat masih belum bisa dikonversi menjadi gol tambahan karena rapatnya pertahanan Sampdoria dan emaksa laga harus ditutup dengan skor adil 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.