Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gattuso Mengindikasikan Hengkangnya Higuain

1 min read

Gattuso Mengindikasikan Hengkangnya Higuain

Flash BoatGonzalo Higuain kemungkinan hanya tinggal menunggu waktu saja untuk melepaskan statusnya sebagai pemain klub AC Milan. Higuain kemungkinan besar akan hengkang pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Kelangsungan masa depan Higuain memang saat ini sedang dispekulasikan menyusul penampilan tidak cukup konsisten sejak menjadi pemain pinjaman dari Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia baru bisa mencetak 8 gol dari total 20 laga di semua ajang kompetisi.

Chelsea yang saat ini ditangani oleh Maurizio Sarri yang merupakan eks pelatih Higuain pada saat masih di Napoli itu disebutkan begitu tertarik mendatangkan Higuain. Apalagi Chelsea saat ini masih memiliki masalah di lini depan karena dua pemain andalannya yakni Olivier Giroud dan Alvaro Morata sedang dalam masalah.

Meskipun sempat optimis akan mempertahankan Higuain pelatih Gennaro Gattuso saat ini justru kehilangan harapan. Gattuso sebetulnya sudah rela melepaskan Higuain meskipun sebenarnya masih membutuhkan sosok Higuain.

Gattuso mengungkapkan bahwa kami akan selalu terbuka dalam masalah hubungan ini, kami selalu membicarakan secara langsung. Ini begitu jujur sekali. Pada saat pemain sudah memutuskan untuk membuat keputusan maka akan sangat sulit sekali untuk mengubahnya. Memang masih ada sesekali kesempatan mampu sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.