Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gerbang Keluar AS Roma Tak Berlaku Untuk Strootman

1 min read

Gerbang Keluar AS Roma Tak Berlaku Untuk Strootman

Flash Boat – AS Roma sejauh ini belum pernah merasakan mendapat konstribusi besar dari salah satu pemain tangguh mereka Kevin Strootman sejak sang pemain dibeli pihak klub dari tempat lamanya PSV Eindhoven. Hal itu lantaran Strootman justru akrab dengan mimpi buruk cedera sepanjang dua musim yang telah dilaluinya dan harus setia menjadi menjadi penghuni ruang rawat medis.

Diketahui bahwa pemain berkebangsaan Belanda tersebut mendapati masalah pada bagian lutut yang cukup parah. Untuk mengatasi masalah itu sendiri, Strootman sudah tiga kali harus naik ke meja operasi. Meski demikian kondisi itu lantas tak mengubah penilaian pihak klub terhadap Strootman sebab ditegaskan oleh pihak klub melalui Presiden Klub, James Palotta bahwa sang pemain tak akan diberikan izin keluar dari gerbang AS Roma.

"Kevin Strootman masih akan menjadi salah satu kunci penting dalam skuad tim ini jika dia sudah kembali bugar.Selama dua musim menjalani masa karir di Stadion Olimpico, Strootman tercatat sudah mendapatkan kesempatan untuk tampil sebanyak 36 pertandingan. Saat ini kami telah merencanakan agenda penamabahan masa kontrak untuk Strootman”, jelas Palotta.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, nama Strootman kerap kali muncul dalam pemberitaan banyak media yang menyebutkan bahwa dia tengah diminati oleh klub asal Premier League Manchester United. Namun pihak klub segera memberikan benteng rapat kepada sang pemain yang membuat kubu Setan Merah harus gigit jari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.