Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Guardiola Incar Bek Napoli

1 min read

2

Flash Boat – Tim papan atas Inggris, Manchester City dilaporkan terus memburu pemain anyar untuk menambah kekuatan tim mereka pada jendela transfer pemain musim dingin 2017 ini. The Citizens ingin membenahi kinerja mereka yang masih belum konsisten pada paruh pertama lalu.

Tim asal Kota Manchester ini memulai musim 2016/17 ini dengan cemerlang serta mendapat beberapa kemenangan yang impresif. Tetapi kinerja tim ini mulai mengawali penurunan seiring waktu serta akhir-akhir ini sering memperoleh beberapa hasil yang kurang bagus.

Permasalahan utama dari Manchester City pada musim ini terlihat jelas pada sektor pertahannya yang kerap kemasukkan gol. Terlebih tim ini sering kewalahan saat bertemu dengan tim yang disiplin saat bertahan serta sanggup melancarkan serangan balik yang sangat cepat. Pelatih berkepala plontos ini diberitakan ingin merekrut satu kiper, satu pemain bertahan tengah serta satu pemain bertahan di posisi kiri pada bursa transfer pemain bulan Januari ini.

Dan pemain yang kini tegah diincar oleh Guardiola diketahui bek kiri Napoli yakni Faouzi Ghoulam. Ini seperti yang dikutip oleh Rai Sport. Penggawa tim nasional Aljazair itu membuktikan kinerja yang bagus sepanjang memperkuat tim asal Kota Naples sejauh ini. Pemain ini juga tangguh saat bertahan serta mampu untuk membantu serangan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.