Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Handanovic Alami Cedera Retak Jari Kelingking

1 min read

Inter Milan mendapatkan kabar buruk karena mereka terancam akan kehilangan kiper andalan mereka Samir Handanovic beberapa pekan ke depan karena mengalami cedera retak tulang jari kelingking.

Handanovic bahkan sudah absen pada saat Inter memetik kemenangan 2-0 atas Udinese pada akhir pekan kemarin. Posisinya untuk sementara ini digantikan oleh Daniele Padelli.

Pada hari Senin waktu setempat pihak Inter sudah mengkonfirmasi kalau masalah cedera kiper andalannya itu mengalami keretakan pada jari kelingking tangan sebelah kirinya.

Inter menyatakan Samir Handanovic sudah menjalani pemeriksaan sinar – X menyusul cedera yang dia alami pada saat menjalani sesi latihan.

Hasil pemeriksaan itu sendiri menunjukan hasil adanya retakan halus di jari kelingkingnya. Kondisinya saat ini akan terus di pantau secara harian oleh tim medis.

Inter tidak menyebutkan berapa lama dia akan absen bermain dikarenakan masalah cedera ini. Akan tetapi kabar yang beredar menyebutkan kalau dia akan absen kurang lebih selama 3 sampai 4 pekan ke depan.

Kalau saja memang benar maka dia akan melewatkan sejumlah laga besar sebut saja seperti Inter sudah ditunggu oleh tim – tim sekelas AC Milan, Napoli, Lazio dan Ludogorets.

Handanovic sejauh ini sudah bermain sebanyak 29 laga di semua ajang kompetisi musim ini bersama Inter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.