Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hasil Laga Antara Inter Vs Parma Tak Menentukan Nasib Spalletti

1 min read

Hasil Laga Antara Inter Vs Parma Tak Menentukan Nasib Spalletti

Flash Boat – Kelangsungan masa depan Luciano Spalletti di Inter Milan disebutkan akan ditentukan oleh hasil laga antara Inter vs Parma. Direktur Inter Milan yakni Beppe Marotta membantah anggapan tersebut.

Inter baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Bologna dalam laga lanjutan Serie A Italia. Hasil itu memperpanjang catatan buruk mereka pada tiga laga terakhir di Liga. Inter menelan 2 kali kekalahan dan 1 kali bermain imbang.

Sebelum laga itu Inter juga baru saja tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah kalah dari Lazio melalui drama adu penalti. Inter bahkan sudah tersingkir dari kompetisi Liga Champions musim ini.

Nasib Spalletti pun kini menjadi bahan spekulasi. Nasibnya dinilai tidak akan ditentukan dari hasil laga melawan Parma nanti.

Marotta mengungkapkan bahwa tentu saja ada pembicaraan setelah laga, yang normal saja setelah setiap laga maka itu baik pada saat meraih kemenangan atau kekalahan maka bukan hal yang harus dipublikasikan lagi.

Inter Milan memang masih menduduki posisi ke tiga klasemen sementara Serie A Italia musim ini dengan raihans ebanyak 40 poin dari hasil 22 kali bermain. Akan tetapi mereka sudah tertinggal sebanyak 11 poin dari Napoli yang menduduki posisi ke dua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.