Wed. Feb 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Higuain Akan Menjadi Pemain Baik Di Milan

1 min read

Higuain Akan Menjadi Pemain Baik Di Milan

Flash BoatGonzalo Higuain sudah tidak sabar lagi kembali bermain bersama AC Milan. Dia akan menjadi pemain baik di Milan dan sama sekali tidak akan berulah lagi.

Pada saat Milan bermain di Liga Europa melawan Dedulage, pemain yang berjuluk Pipita itu sudah bisa kembali bermain. Sebelumnya pemain yang bersangkutan itu absen bermain saat melawan Lazio dikarenakan sedang menjalani hukuman larangan bermain.

Hukuman kartu merah yang didapatkan oleh Higuain setelah dia melakukan protes keras kepada wasit. Pada saat ini Higuain mengakui menyesal dengan tindakannya itu dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu.

Milan akan menjalani laga di Liga Europa pekan ke 5 Grup F melawan Dudelange pada Jumat dini hari waktu setempat di Stadion San Siro. Pemain berposisi sebagai penyerang itu sejauh ini sudah melesakkan sebanyak dua gol di Liga Europa musim ini dan mengakui sudah tidak sabar lagi untuk kembali bermain pada laga tersebut.

Pada laga ini Milan untuk sementara berada di posisi ke dua klasemen sementara Grup F dengan raihan sebanyak 7 poin dan wajib memenangkan laga selanjutnya. Tiga poin akan sangat berarti sekali bagi Milan untuk menjaga kans lolos ke babak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.