Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Icardi Akui Pertengkaran Dengan Osvaldo Karena Kesalahannya

1 min read

Icardi Akui Pertengkaran Dengan Osvaldo Karena Kesalahannya

Flash Boat – Laga dengan tensi tinggi dan memanas tersaji dalam pertarungan dua klub raksasa yakni Inter Milan yang berhadapan dengan Juventus dalam lanjutan Liga Serie-A Italia yang berakhir dengan skor imbang 1-1 pada Rabu 7 Januari 2015 di Juventus Stadium. Perselisihan antar pemain tak dapat dihindarkan lagi namun sayangnya itu terjadi antar dua pemain dari satutim yakni dua striker La Beneamata Mauro Icardi dan Pablo Osvaldo.

Keduanya terlihat saling berselisih adu mulut ditengah lapangan sebelum akhirnya rekan mereka lainnya yakni Fredy Guarin memisahkan. Pertengkaran kedua pemain itu dipicu dari diskomunikasi saat Inter Milan melakukan serangan balik ke pertahanan Bianconeri. Saat itu Icardi tengah menguasai bola yang kemudian melepaskan tembakan yang masih belum berbuah gol. Disaat bersamaan Osvaldo merasa jika dirinya berada bebas dan menilai seharusnya Icardi mengumpan bola kepadanya atau kepada Lucas Podolski.

Setelah itu Osvaldo berlari menghampiri Icardi yang kemudian berujung adu mulut diantara keduanya. Namun beruntung pertengkaran tersebut tak berjalan lama dan cepat kembali seperti semula. Seusainya pertandingan Icardi menyampaikan bahwa saat itu dia mengaku pertengkaran itu karena kesalahannya. Dia menyadari bahwa seharusnya memang memberikan umpan kepada Osvaldo.

Icardi pun menambahkan bahwa dia telah meminta maaf kepada Osvaldo dan kini semua kembali normal tak ada perselisihan lagi. Beruntung Icardi setelah perselisihan itu mampu mencetak gol penyeimbang kedudukan setelah sebelumnya tertinggal dahulu dari gol Juventus yang dicetak oleh Carlos Tevez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.