Thu. Nov 14th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Icardi Tak Optimis Perjalanan Karirnya Di Inter Milan Akan Berakhir

1 min read

Mauro Icardi diprediksi kemungkinan besar akan tetap bertahan di Inter Milan. Dia tidak yakin karirnya bersama Inter akan habis pada musim panas kali ini.

Kelangsungan masa depan Icardi bersama Inter masih terus saja dispekulasikan sejak adanya insiden mogok bermain pada jalannya babak ke dua pada kompetisi musim lalu. Pada musim ini ini posisinya bahkan tidak mendapatkan jaminan dari pelaith Antonio Conte.

Situasinya itu semakin terjepit saja mengingat Inter telah membeli Romelu Lukaku dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Nomor punggung 9 yang dikenakan Icardi pun sudah diambil alih oleh Lukaku.

Isu transfer Icardi pun semakin memanas saja. Pihak Napoli, Juventus dan AS Monaco dikabarkan siap membajak pemain berkebangsaan Argentina itu.

Akan tetapi ada kabar yang menyebutkan kalau Icardi akan tetap bertahan. Pemain berusia 26 tahun itu diberikan nomor punggung 7 di Inter Milan, selain masih belum juga hengkang meksipun momen bursa transfer musim panas ini di Liga Italia akan di tutup pada tanggal 2 September nanti.

Sang agen pemain menyebutkan kalau Icardi memang masih ingin tetap bertahan di Inter Milan. Icardi disebutkan merasa tidak yakin karir sepakbolanya di Inter Milan akan lebih cepat di mana masa kontrak kerjanya di Inter masih menyisakan 2 tahun lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.