Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Igli Tare Klaim De Vrij Akan Ke Lazio

1 min read

Igli Tare Klaim De Vrij Akan Ke Lazio

Flash Boat – Direktur olahraga dari Lazio yaitu Igli Tare menyatakan bahwa salah satu bek andalan dari Feynoord yaitu Stefan De Vrij akan menentukan masa depannya di Italia bersama Lazio dan tidak akan merapat ke Liga Primer Inggris bersama Manchester United yang memang di ketahui menginginkan sang pemain.

Seperti yang telah di ketahui , pemain sektor jantung pertahanan yang kini masih berusia 22 tahun tersebut memang di kabarkan akan segera merapat ke Old Trafford Stadium pada musim panas ini setelah dirinya mampu bermain dengan sangat baik bersama timnas Belanda di ajang Piala Dunia 2014 di bawah asuhan Louis Van Gaal.

Namun Igli tetap yakin bahwa sang pemain tidak akan merapat ke kubu Setan Merah.

"Memang sangat banyak sekali media yang mengabarkan bahwa De Vrij akan segera merapat ke United , namun nampaknya kabar tersebut tidak ada kebenarannya,” ujar Tare pada wartawan.

"Sang agen dari pemain tersebut juga telah mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah melakukan pembicaraan dengan pihak Manchester United terkait transfer tersebut , dan De Vrij sendiri mempunyai keinginan untuk bermain bersama Lazio.”

De Vrij telah memperkuat Feyenoord sepanjang karirnya sejauh ini, dan ia menjalani debut bersama tim senior pada 2009 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.