Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inter Bakal Ajukan Tawaran Untuk Keita

1 min read

3

Flash Boat – Seluruh petinggi Lazio nampaknya sangat tak menyukai Juventus. Orang nomor satu di tim ini yakni Claudio Lotito serta petinggi tim ini yakni Igli Tare sudah sering menyampaikan jika mereka tak bakal bersedia untuk melepas bintang timnya itu ke Si Nyonya Tua.

Sosok yang dimaksud diketahui Keita Blde Diao. Terlebih, kontrak dari pemain ini berbarengan tim asal Ibukota italia itu cuma menyisakan 1 tahun ke depan serta pemain yang bersangkutan tak ingin meneken kontrak pembaharuan dikarenakan mereka ingin hengkang ke tim yang dinilainya lebih besar daripada timnya kini. Tetapi, Keita sendiri juga tak memiliki niatan untuk pergi dari Italia walau sebelumnya sempat diburu Liverpool serta AS Monaco.

Pemain internasional Senegal itu sejatinya ingin memperkuat Juventus, sampai dia pun menampik pinangan dari tim lain. Pada bulan Juni kemarin dia juga sudah menampik pinangan AC Milan walau tim berjuluk I Biancocelesti serta I Rossoneri telah meraih kata sepakat terkait banderolnya.

Pada Selasa (25/7) kemarin, Lotito pun diberitakan telah memberikan veto soal negosiasi kepindahan Keita dengan tim asal kota Turin itu. Namun, berapa pun nominal yang diajukan oleh Juventus, Lotito bakal menampiknya. Keadaan ini bakal dimanfaatkan FC Internazionale, ini seperti yang dilansir Mediaset Premium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.